SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Nurul fajri

Sekolah Dasar Islam Tepadu Nurul Fajri di bawah naungan Yayasan Al-Hijrah Cikarang Barat merupakan pendidikan bercirikan Islam, yang dinamis, inovatif dan berwawasan global. Dalam kurun waktu sepuluh tahun ini, telah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat.
Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pesatnya arus informasi yang menggiring kita ke dunia global, SDIT Nurul Fajri mendapat tantangan yang cukup berat untuk bisa berbicara di tingkat global. Oleh karena itu
kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan pendidikan sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan zaman. Tantangan yang menghadang  dapat diubah dan dijadikan peluang emas untuk meningkatkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab bagi pengemban amanah.


Nilai-nilai luhur yang tersurat dan tersirat di dalam Al-Quran dan Hadist tidak boleh ditinggalkan, harus tetap dikedepankan dalam rangka mencerdaskan anak-anak bangsa ini. Dengan semangat Al-Quran dan Hadist tersebut, SDIT Nurul Fajri berusaha mengantarkan peserta didik ke arah kemandirian untuk berpeluang secara optimal, meningkatkan segenap potensi, intelegensi, emosi, spiritual, kreasi dan prestasinya, yang mencakup aspek kognitif, afektif dan psikomotoriknya.

Selaras dengan visi dan misi SDIT Nurul Fajri yang ingin menjadikan sekolah unggul dalam segala aspek, telah disusun suatu program yang baik dan terukur serta dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. Demikian juga program tersebut diharapkan mendapat dukungan dari berbagai pihak, utamanya dukungan dari Pemerintah, Yayasan, Parenting Club(PC)/Komite Sekolah dan pelaksana di lapangan

Komentar